Sukses


VIDEO Liga Inggris: Erik ten Hag yang Menentukan Masa Depan Cristiano Ronaldo di MU?

Bola.com, Manchester - Masa depan Cristiano Ronaldo di MU dipertanyakan. Pertanyaan soal hal itu hadir dalam sesi konferensi per setelah Manchester United menang 3-0 atas Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 di Old Trafford, Selasa (3/5/2022) dinihari WIB. Manajer interim Ralf Rangnick menyebut bahwa pertanyaan itu seharusnya ditujukan untuk Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023 di MU. Namun, masa depan pemain asal Portugal itu di Manchester United sempat dipertanyakan setelah segala yang terjadi pada beberapa pekan terakhir.

Secara statistik, MU sepertinya masih membutuhkan jasa Ronaldo. CR7 total menciptakan sementara ini 18 gol dari 29 laga yang dilakoni di Liga Inggris (Premier League) musim ini. Meskipun sudah tak muda, namun Ronaldo masih punya ambisi besar untuk meraih kesuksesan. Menarik untuk menunggu gelar apa yang mampu dihadirkan pemain berusia 37 tahun tersebut ke Old Trafford.

Legenda Arsenal, Paul Merson, ikut berkomentar terkait masa depan Cristiano Ronaldo di MU. Ia menilai penyerang gaek itu bakal disingkirkan oleh Erik ten Hag dari skuad Manchester United  pada musim panas 2022.

"Saya akan sangat terkejut jika Erik Ten Hag menginginkan dia (Ronaldo) bertahan," kata Merson kepada Sky Sports.

Ten Hag dikabarkan akan melakukan revolusi di skuat MU. Ia akan menyingkirkan banyak pemain terutama pemain-pemain tua dari timnya.

Ralf Rangnick juga sempat menyatakan dalam sesi konferensi pers bahwa pertanyaan soal masa depan Cristiano Ronaldo di MU bisa ditanyakan kepada Erik ten Hag saat nanti sudah menjabat posisi manajer (pelatih kepala). Jadi, masa depan CR7 akan ditentukan oleh Ten Hag? Kita nantikan bersama pada bursa transfer musim panas nanti.

Video Populer

Foto Populer