Sukses


Liga Inggris: Sudah Enggak Nyambung, Pemain MU Disebut Yakin Cristiano Ronaldo Masih Ingin Maksa Pergi

Bola.com, Jakarta - Sejumlah anggota dari skuad utama Manchester United dikabarkan meyakini bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali berusaha hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer Januari.

Pada Juli lalu, pemain berusia 37 tahun itu diyakini sudah memberi tahu MU ingin meninggalkan klub Untuk terus bermain di Liga Champions.

Ronaldo dikaitkan dengan sejumlah klub, tetapi sampai jendela transfer ditutup, pemain Portugal itu masih di Old Trafford, dan dia telah terlibat dalam tahap awal musim 2022/2023.

Sang penyerang baru menjadi starter dua kali musim ini, dan dia belum mencetak gol dalam tujuh penampilan untuk tim Erik ten Hag selama musim ini.

Cristiano Ronaldo kembali bermain saat MU imbang melawan Real Sociedad di Liga Europa. Dia kini kalah bersaing dengan Marcus Rashford.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Pemain MU

Masa depan Cristiano Ronaldo kembali dipertanyakan ketika bursa transfer Januari makin dekat. Menurut The Sun, banyak pemain MU percaya bahwa rekan setim mereka akan kembali mencari cara untuk pergi pada awal 2023.

"Semua pemain menyukainya ketika Ronaldo kembali ke United musim lalu, tetapi mereka frustrasi karena dia melewatkan pramusim," kata sumber The Sun.

"Manajer berusaha keras untuk memberikan informasi rinci kepada skuad tentang apa yang Ronaldo inginkan dari cara bermain tim. Ronaldo tidak mampu melakukannya dengan cepat dan mengandalkan insting ketika dia bermain. Tapi itu tidak bekerja dalam sistem Ten Hag," lanjut sumber itu.

3 dari 6 halaman

Sudah Enggak Nyambung

Sumber itu menyebut Ronaldo bakal makin susah klop dengan skuad MU sekarang. Gaya permainnya tidak nyambung.

“Tetapi jelas bahwa kesuksesan yang mereka miliki musim ini adalah dari mengikuti instruksi taktis daripada kecemerlangan individu yang mereka andalkan musim lalu. Ronaldo kemungkinan akan jadi cadangan terus," katanya.

“Dan dia harus membiasakan diri mencetak lebih sedikit gol karena dia baru diperkenalkan menjelang akhir pertandingan ketika Ten Hag telah membuat perubahan yang membuat United kurang menyerang. Dia perlu menyadari itu jika ingin menyetel rencana Ten Hag."

4 dari 6 halaman

2023

Chelsea, Bayern Munchen, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid termasuk di antara klub yang menolak kesempatan untuk mengontrak Ronaldo selama musim panas.

CR7 mencetak 24 gol untuk Setan Merah musim lalu, termasuk 18 di Liga Inggris. Musim ini, dia belum mencetak gol dalam enam penampilan.

Kontrak Ronaldo di Old Trafford akan berakhir Juni 2023 dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Sumber: The Sun via Sports Mole

5 dari 6 halaman

Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer