Sukses


10 Pelatih Paling Tampan dan Memesona di Liga Inggris: Maaf Nih, Ten Hag dan Arteta Tak Masuk Daftar

Bola.com, Jakarta - Peringkat 10 besar manajer atau pelatih paling tampan di Liga Inggris musim 2022/2023 telah terungkap. Daftar ini dibuat berdasarkan aplikasi pengukuran wajar rupawan yang sedang populer yakni Golden Ratio Face.

Potret setiap manajer diproses oleh aplikasi hingga akhirnya mendapat skor dengan nilai maksimal 10. Jadi semakin tinggi skor itu berarti semakin tampan mereka.

Ternyata, manajer Arsenal, Mikel Arteta, tidak masuk posisi 10 besar. Begitu juga dengan manajer Manchester United, Erik ten Hag. 

Lalu, siapa yang masuk daftar 10 besar manajer tertampan di Liga Inggris musim ini berdasarkan aplikasi Golden Ratio Face? Berikut daftarnya seperti dikutip dari Daily Star. 

 

2 dari 6 halaman

David Moyes Peringkat Pertama

Hasil penelitian menyebutkan manajer West Ham United, David Moyes, menjadi yang paling tampan. Dia mendapatkan skor 8,9 serta mengalahkan manajer lainnya di Premier League.

Moyes mengguli manajer Fulham Marco Silva yang berada di posisi kedua dengan nilai 8,87. Lalu siapakah manajer lainnya yang masuk peringkat 10 besar dan apakah ada nama Frank Lampard atau Stevan Gerrard?

 

3 dari 6 halaman

Ketampanan Tak Jadi Kunci Kesuksesan

Tidak semua orang rupawan akan menemukan keberhasilan. Itulah yang dialami David Moyes di awal Premier League musim ini.

Moyes mengalami kesulitan di awal musim karena The Hammers terpuruk di peringkat tiga terbawah. Mereka hanya memenangi  satu dari tujuh pertandingan liga musim ini.

Pekan lalu, West Ham keok dari Everton dan merupakan kekalahan ketiga berturut-turut mereka. Bahkan Moyes mengakui merasa dikecewakan oleh pemain tertentu dalam skuadnya.

 

4 dari 6 halaman

Moyes Kalahkan Lampard dan Gerard

Meski mengaku dikecewakan, Moyes masih bisa bangga karena dirinya bisa menang dari Frank Lampard dan Stevan Gerrard soal ketampanan. Bahkan nama-nama manajer klub besar, seperti Mikel Arteta hingga Pep Guardiola juga kalah.

Manajer Arsenal Mikel Arteta bahkan tidak masuk dalam peringkat 10 besar karena berada di posisi ke-11 dengan 7,99 poin. Kemudian di posisi ke-12 ada manajer Crystal Palace Patrick Viera.

Lalu siapakah yang masuk ke peringkat 10 besar? Tanpa basa-basi lagi, berikut 10 besar manajer tampan di Premier League Musim ini.

 

5 dari 6 halaman

10 Besar Manajer Tertampan di Liga Inggris

1. David Moyes (West Ham): 8.9 poin

2. Marco Silva (Fulham): 8.87 poin

3. Ralph Hasenhuttl (Southampton): 8.86 poin

4. Pep Guardiola (Manchester City): 8.76 poin

5. Jurgen Klopp (Liverpool): 8.66 poin

6. Steven Gerrard (Aston Villa): 8.35 poin

7. Eddie Howe (Newcastle United): 8.34 poin

8. Graham Potter (Chelsea): 8.28 poin

9. Gary O'neil (Bournemouth): 8.23 poin

10. Frank Lampard (Everton): 8.17 poin

Sumber: Daily Star

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer