Sukses


Tak Rela Dilepas Permanen, MU Pilih Sekolahkan 5 Pasukan ke Tim Lain : Siapa Saja Gerombolan Ini ?

Bola.com, Jakarta - Prahara belum juga pergi dari Jadon Sancho. Terkini, nasib sang pemain kian mengenaskan. Soalnya, manajemen Manchester United kemungkinan besar akan mendepak winger bersuia 23 tahun itu dengan status pinjaman.

Selain Sancho, Manchester United juga bakal menendang empat pemain lainnya dari Old Trafford. Sancho telah terlempar dari tim utama selama berbulan-bulan setelah berkonflik dengan pelatih Erik ten Hag.

Artinya, selama Manchester United masih di bawah ketiak Ten Hag, Sancho bisa tak punya masa depan alias gabut. Jelas, kondisi tersebut sangat memprihatinkan, mengingat Sancho masih muda serta memiliki skil mumpuni.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sempat Bersinar

Sebelum bergabung dengan MU pada 2021, Sancho merupakan andalan Borussia Dortmund. Di Jerman, nama Sancho kali pertama meledak sehingga Manchester United rela menghabiskan lebih dari 70 juta pounds untuk mendaratkan pemain asal Inggris itu.

Nasib malang yang tengah menerpa Sancho membuat Borussia Dortmund iba dan berniat membawanya kembali ke Signal Iduna Park. Nama lain yang juga masuk daftar buang adalah Facundo Pellistri.

Pemain muda asal Uruguay ini ingin mendapatkan menit bermain reguler. Hanya saja tak pernah mendapatkan seperti yang diharapkan.

Sebelumnya, dia berangkat ke Spanyol untuk bermain dengan Alaves dan opsinya kembali dijajaki. Sevilla dan Everton menjadi klub yang tengah memantau Pellistri.

 

3 dari 4 halaman

Nama Lain

Dua nama berikutnya adalah Hannibal Mejbri serta Joe Hugill. Beberapa waktu lalu, Mejbri menghabiskan waktu bersama Birmingham City, sedangkan Hugill kerap menghiasi bangku cadangan.

Manchester United memang tengah krisis menyusul kegagalan mereka dalam perekrutan pemain di jendela transfer Januari tahun lalu. Nama-nama seperti Wout Weghorst, Marcel Sabitzer, dan Jack Butland hanya berstatus pinjaman.

Berkaca dari kesalahan tersebut, Manchester United bakal berhati-hati merekrut amunisi anyar di jendela transfer bulan ini. Ten Hag butuh pemain yang bisa diandalkan guna mendongkrak performa mereka di Liga Inggris 2023/2024.

Manchester United sedang tak baik-baik saja. Mereka tercecer di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 dengan tabungan 31 poin.

Sumber : Mirror

4 dari 4 halaman

MU Masih Memberi Tangis untuk Fans

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer