Sukses


Liga Inggris: Liverpool Ancang-ancang Bajak Lamine Yamal dari Barcelona

Bola.com, Jakarta Liverpool dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk superkid Barcelona, Lamine Yamal.

Pemain berusia 16 tahun ini dinilai sebagai yang terbaik di generasinya dan sudah menjadi pilihan utama Barca.

Yamal juga menjadi kepastian bagi skuad Euro Spanyol, karena dampaknya yang memecahkan rekor.

Ok Diario mengatakan pemain sayap itu memiliki pengagum di Liverpool dan mereka berencana menguji tekad Barca dengan tawaran €100 juta.

The Reds yakin mereka bisa menggoda Barca untuk menjualnya, mengingat tim Catalan sangat membutuhkan suntikan dana besar-besaran tahun ini untuk mengurangi tekanan finansial yang semakin meningkat.

Sementara itu, Yamal memiliki kesepakatan hingga 2026 dan berkomitmen dengan Barcelona, namun keputusan itu mungkin berada di luar kendalinya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Istimewa

Yamal (17) melakukan debut senior di Barcelona pada April tahun lalu. Ia mendapat kesempatan dari Xavi setelah lulus dari akademi La Masia. Winger lincah itu tampil mengesankan dalam 31 penampilan dan menyumbangkan tiga gol serta lima asis.

Ia memecahkan rekor sebagai pemain termuda sepanjang sejarah Copa del Rey setelah menjebol gawang Athletic Bilbao.

Barcelona menantang Bilbao pada babak perempat final Copa del Rey 2023/2024, Kamis (25/1/2024) dini hari WIB. Bertandang ke San Mames, Barca takluk dengan skor 2-4.

Kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal. Namun, Robert Lewandowski dan kawan-kawan kebobolan dua gol pada babak perpanjangan waktu.

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer