Sukses


Banyak Kritik dari Media Terkait Performa Buruk di MotoGP 2021, Valentino Rossi Ternyata Tidak Baca Berita

Bola.com, Jakarta - Awal musim MotoGP 2021 jadi periode buruk untuk pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. Bagaimana setelah kompetisi berjalan empat seri, ia baru sekali finis zona poin.

Itupun hanya urutan ke-12 pada balapan seri pembuka di Sirkuit Losail, Qatar. Setelah itu, ia dua kali gagal finis 15 besar dan sekali tidak finis pada balapan MotoGP Portugal.

Tidak heran kini begitu banyak kritik dari media dilontarkan untuk juara dunia sembilan kali itu. Spekulasi pun mulai bermunculan. Di antaranya MotoGP 2021 bisa jadi musim terakhirnya sebelum pensiun.

Ditanya mengenai kritik dari media dan spekulasi yang bermunculan saat ini, Valentino Rossi menegaskan dirinya sama sekali tidak membaca berita mengenai dirinya.

"Saya tidak membaca apapun. Tapi ini sudah terjadi selama 15 tahun," kata Valentino Rossi sembari tersenyum.

"Tapi terkadang saya melihat banyak hal di Instagram. Seseorang berbicara baik tentang saya, ada juga yang berkata sebaliknya," lanjutnya.

Meskipun begitu tidak semua pihak mengkritik sepak terjang Valentino Rossi. Ada juga dukungan dari dua eks pembalap top, Kevin Schwantz dan Carl Fogarty.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Dukungan untuk Valentino Rossi

Kevin Schwantz yang merupakan juara dunia kelas 500cc tahun 1993 menilai Valentino Rossi masih bisa bersaing untuk meraih kemenangan di ajang MooGP.

Sementara Carl Fogarty meyakini Valentino Rossi bakal berada di depan seandainya motor MotoGP tidak terlalu mengandalkan sistem elektronik.

Saya melihat kata-kata baik dari Kevin dan dari Fogarty. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mantan juara yang berbicara dengan baik!

"Saya melihat ada pesan bagus dari Kevin dan juga Fogarty. Saya ingin ucapkan terima kasih untuk seorang juara seperti mereka yang berbicara begitu positif," Valentino Rossi menuturkan.

"Yang saya suka adalah Kevin mengatakan dia masih percaya pada saya. Saya setuju dengannya dan akan mencoba untuk menunjukkan," lanjut pembalap berusia 42 tahun itu.

 

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer