Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Polandia Vs Senegal

    Bola.com, Moskow - Timnas Polandia akan menghadapi Senegal pada laga pertama Grup H Piala Dunia 2018 di Otkritie Arena, Moskow, Selasa (19/6/2018). Kedua tim berharap mengawali kiprah di Rusia dengan hasil yang positif.

    Polandia datang ke Rusia dengan hasil uji coba yang kurang baik, yaitu dua kemenangan dan dua hasil imbang dari enam laga. Namun, bicara soal peningkatan performa, Robert Lewandowski dkk. terbilang sangat baik, karena dua kemenangan itu didapat dalam tiga pertandingan uji coba terakhir.

    Sementara itu, Senegal terbilang tak lebih baik soal persiapan menuju Piala Dunia 2018. Dalam lima pertandingan uji coba jelang Piala Dunia, Senegal hanya meraih satu kemenangan, yakni kontra Korea Selatan sebelum bertolak ke Rusia.

    Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim. Satu hal yang menarik, Polandia dan Senegal akan memperagakan formasi yang sama, yaitu 4-2-3-1, yang memang menjadi andalan.

    Namun, Polandia adalah tim yang mampu mengubah formasi dengan cepat mengingat pelatih Adam Nawalka kerap melakukan eksperimen dengan memainkan tiga atau empat pemain bertahan saat pertandingan uji coba.

    Lini serang Senegal yang memiliki banyak talenta berbakat akan menjadi ujian yang sangat bagus bagi Polandia. Diafra Sakho, Sadio Mane, M'Baye Niang, dan Ismalia Sarr bisa saja membuat Wojciech Szczesny bekerja keras mengawal gawangnya dari kebobolan.

    Bertemu untuk pertama kalinya di Piala Dunia 2018, Siapa yang akan menjadi pemenang di laga pertama antara Polandia dan Senegal?

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Berikut ini jadwal siaran langsung penyisihan Piala Dunia Grup H:

    Selasa, 19 Juni 2018

    22.00 WIB: Polandia Vs Senegal di Otkritie Arena, Moskow

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer