Sukses


James Rodriguez Menuju Inggris?

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan akan mempertimbangkan tawaran dari Inggris setelah tidak mendapat jaminan tempat utama di skuat Los Blancos. Musim lalu, James lebih sering berada di bangku cadangan meskipun kursi pelatih sudah berpindah ke Zinedine Zidane.

James hanya mencatatkan 32 penampilan dan mencetak delapan gol pada musim 2015-2016. Meskipun masih menjadi andalan tim nasional Kolombia, James masih berambisi untuk menjadi bagian dari skuat utama klub yang dibelanya.

Saat ini, tercatat ada tiga klub besar Inggris yang berusaha mengamankan tanda tangannya, yaitu Chelsea dan dua klub kota Manchester. Sebelumnya, klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain juga menyatakan minatnya untuk memboyong pemain berusia 25 tahun ini.

Satu hal yang menghalangi klub-klub tersebut adalah banderol tinggi yang ditetapkan oleh El Real. Klub yang membeli James dari AS Monaco ini meminta harga 67 juta poundsterling (Rp 1,15 triliun) sebagai mahar pembelian sang pemain.

James Rodriguez  menjadi incaran The Red Devils sejak ia bermain untuk FC Porto. Kapten timnas Kolombia ini merupakan pemain yang bisa ditempatkan sebagai gelandang menyerang, winger dan striker.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer