Sukses


Real Madrid Siapkan Rp 2,8 Triliun Demi Dapatkan Eden Hazard

Madrid - Real Madrid dikabarkan Mirror semakin serius mendapatkan tanda tangan gelandang Chelsea, Eden Hazard. Bahkan, Madrid menyiapkan dana 170 juta euro (Rp 2,8 triliun) demi memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu. 

Akan tetapi, bos besar The Blues, Roman Abramovich, sejauh ini selalu menghentikan setiap rumor terkait si pemain. Abramovic bertekad untuk mempertahankan Hazard agar tetap tinggal di London.

Chelsea pun telah memberitahu Los Blancos untuk melupakan Hazard, karena tidak berniat melepasnya pada musim panas nanti. 

Meski begitu, Real Madrid tak menyerah begitu saja. Mereka pun siap menawarkan dana 170 juta euro kepada Chelsea agar mau melepas Eden Hazard. 

Real Madrid juga akan memanfaatkan keberadaan Mateo Kovacic untuk merayu Hazard agar mau bergabung. Kovacic saat ini berseragam Chelsea dengan status pinjaman dari El Real. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

Untuk menghindari kejaran Real Madrid, kini Chelsea sedang berencana memberikan kontrak baru untuk Hazard. Agar pemain 27 tahun itu mau bertahan, Chelsea akan memberikan gaji 300 ribu pundsterling (Rp 5,5 miliar) per pekan.

Chelsea akan membicarakan masa depan Hazard begitu sang pemain kembali dari liburan musim panas. Manajemen The Blues cukup yakin Hazard akan mau bertahan.

Video Populer

Foto Populer