Sukses


Sergio Ramos Beri Kode Kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membuat aktivitas "mencurigakan" di media sosial di tengah rumor kedatangan bintang Chelsea, Eden Hazard, ke Santiago Bernabeu.

AS menulis pada Selasa (29/4/2019) waktu setempat, Sergio Ramos kedapatan tiba-tiba mengikuti akun media sosial Instagram Hazard.

Oleh beberapa kalangan, aktivitas itu diartikan, tak lama lagi Hazard memang benar segera mendarat di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Pada awal bulan ini, media yang sama juga melaporkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah memberikan persetujuannya dengan kedatangan Hazard.

Namun, diketahui hingga sejauh ini belum ada kesepakatan perihal harga mantan pemain Lille itu. Chelsea dikabarkan mematok harga mencapai 115 juta euro (Rp1,8 triliun), namun Real Madrid hanya bersedia pada kisaran 80-90 juta euro.

Selain durasi kontraknya di Chelsea akan berakhir pada musim panas 2020, Hazard diyakini ingin segera hijrah setelah melihat situasi terkini The Blues. 

Chelsea saat ini masih berjuang menembus zona Liga Champions. Andai gagal, musim depan mereka hanya akan tampil di Liga Europa, sementara Hazard masih ingin tetap tampil di Liga Champions, dan Real Madrid bisa memberikan kepastian itu.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer