Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Dapat Tambahan Libur, Absen Kontra Eibar

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi absen pada latihan perdana Barcelona setelah libur Natal, Minggu (27/12/2020). Messi ternyata mendapat izin dari Barcelona untuk memperpanjang liburnya dan tetap di Argentina. 

Perkembangan terkini itu membuat Lionel Messi juga dipastikan absen pada pertandingan kandang Barcelona di La Liga kontra Eibar, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. 

Melalui Twitter resmi klub, Barcelona mengumumkan Messi akan kembali berlatih setelah pertandingan melawan Eibar. Artinya, La Pulga baru kembali bermain saat melawat ke markas Huesca pada 3 Januari.  

Seperti dilansir Reuters, Barcelona pulang kampung ke Rosaria, Argentina, tak lama setelah Barca menang 3-0 atas Real Valladolid, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. Setelah keluar dari stadion, Messi langsung menuju jet pribadinya dan terbang bersama keluarganya ke Argentina untuk merayakan Natal.  

Barca tidak segera menanggapi permintaan untuk mengomentari ketidakhadiran Lionel Messi. Media-media Spanyol berspekulasi tambahan libur itu kemungkinan untuk memberi kapten lebih banyak waktu untuk beristirahat di musim yang menantang bagi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barca itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Start Terburuk Messi dalam 13 Musim

Messi tampil sebagai starter dalam 17 dari 20 pertandingan yang dilakoni Barcelona di semua kompetisi musim ini. Meskipun menjadi top scorer sementara Barca dengan raihan 10 gol, tapi itu menjadi start terburuk Messi dalam 13 musim terakhir, untuk ukuran gol dan assist.   

Pekan lalu, kapten Barca itu mengakui mengalami masa-masa sulit akibat kontroversi masa depannya pada musim panas 2020. Tetapi, sekarang dia merasa lebih bahagia dan fokus untuk membantu tim dalam memperebutkan trofi.

Meski begitu, rumor seputar masa depan Messi tak menghilang begitu saja. Dia masih santer dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City dan PSG. 

Sumber: Reuters 

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer