Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Akan Seret Media yang Bocorkan Data Pribadi ke Meja Hijau

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan akan segera mengunjungi meja hijau. Penyerang asal Argentina tersebut ingin menuntut El Mundo yang membocorkan detail kontrak terbarunya bersama Blaugrana.

Belakangan, santer diberitakan kalau Messi berniat tinggal di Barcelona. Manajemen klub dan kandidat presiden, Joan Laporta, sedang berupaya keras menyusun kontrak yang bisa membuat sang megabintang yakin untuk bertahan.

El Mundo kemudian muncul dengan membawa kabar yang sensasional. Pada halaman depan, media asal Spanyol itu menuliskan kalau Messi bisa menerima bayaran senilai 555 juta euro dalam kurun waktu empat tahun di Barcelona.

Secara detail, seperti yang dituliskan Fabrizio Romano, Messi akan menerima 138 juta euro per musim ditambah variabel-variabel lain. Saat menandatangani kontrak, ia akan menerima bayaran sebesar 115 juta euro. Belum lagi bonus loyalitas sebesar 77 juta euro.

Laporan tersebut sukses membuat Lionel Messi murka. Menurut laporan dari RAC1, dikutip dari SportBible, peraih enam trofi Ballon d'Or tersebut sedang menyiapkan tim legal untuk melayangkan tuntutan terhadap El Mundo.

Video

2 dari 2 halaman

Dibantah Barcelona

Barcelona sendiri telah melepaskan pernyataan seputar kabar tersebut. Mereka menampik kabar yang dituliskan El Mundo dan juga akan menuntut mereka.

"FC Barcelona dengan tegas menyangkal tanggung jawab apapun atas publikasi dokumen itu, dan akan mengambil tindakan hukum yang sesuai terhadap surat kabar El Mundo, atas segala kerusakan yang mungkin ditimbulkan akibat publikasi ini," tulis pihak klub.

"Klub menyatakan dukungannya untuk Messi, terutama dalam menghadapi setiap upaya mendiskreditkan citranya, dan juga merusak hubungan dengan entitas tempat dia bekerja untuk menjadi pemain terbaik di dunia dan dalam sejarah sepak bola," tutup pernyataan tersebut.

Sumber: Sport Bible

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 31/1/2021)

Video Populer

Foto Populer