Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Dilepas Barcelona ke Klub Premier League dengan Harga Tinggi

Bola.com, Jakarta Barcelona cukup sering melepas pamein ke klub Premier League. Bahkan tidak sedikit yang dilepas dengan biaya cukup mahal.

Alexis Sanchez menjadi pemain yang dilepas dengan harga tinggi ke Premier League, yakni Arsenal. Alexis Sanchez sebagian besar tampil dari bangku cadangan untuk Barcelona. Alhasil, sang pemain memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada 2004.

Sanchez melanjutkan kariernya di Premier League dengan bergabung Arsenal. Kepindahan pemain asal Chile tersebut ke London memakan biaya hingga mencapai 42,5 juta euro.

Di tahun pertamanya di Arsenal, Sanchez telah menunjukkan permainan terbaiknya. Mantan pemain Udinese tersebut sukses mencetak 24 gol dan 11 assists dalam 51 penampilannya di semua kompetisi bersama Arsenal.

Sanchez menghabiskan empat setengah tahun bersama Arsenal. Sang pemain memenangkan dua gelar Piala FA dan satu Community Shield selama waktunya di Emirates Stadium.

Namun, selain Alexis Sanchez ada nama pemain lain yang dijual Barcelona dengan tinggi ke klub Inggris. Berikut empat pemain yang di lepas Barcelona ke klub Premier League dengan harga tinggi.

Video Populer

Foto Populer