Sukses


Saga Kylian Mbappe ke Real Madrid atau Tetap di PSG : Sang Ibu Terbang ke Qatar, Ngapain Ya ?

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe masih menjadi properti panas pada bursa transfer pertengahan tahun 2022. Bagaimana tidak, nyaris belum ada kabar pasti tentang apa yang menjadi pilihan bintang muda tersebut.

Artinya, publik masih menunggu pilihan Kylian Mbappe apakah tetap di PSG, terbang ke Real Madrid atau klub raksasa lain di Eropa. Mbappe menjadi atensi besar setelah 'sang pesaing', Erling Haaland, sudah pasti mendapatkan klub anyar, yakni Manchester City (Man City).

Seperti diketahui, Man City tinggal menyelesaikan beberapa detil terkait kesepakatan mengontrak Erling Haaland. Bocoran gaji pemuda asal Norwegia itu juga sudah muncul ke publik, yakni 500 ribu pounds atau sekitar Rp8 miliar per pekan.

Nah, kini Kylian Mbappe menjadi sorotan utama, selain tentu nasib serta pergerakan bintang tenar lain. Real Madrid, Barcelona sampai MU menjadi peminat luar biasa andalan Timnas Prancis tersebut.

Beberapa waktu lalu, Kylian Mbappe sempat mengutarakan keinginannya untuk memerkuat Real Madrid. Kala itu, faktor Karim Benzema, Zinedine Zidane sampai proyek ambisius masa depan Real Madrid, menjadi pilihan utama Mbappe.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rayuan Maut?

Sayang, seiring tak jua terealisasi, gosip masa depan Kylian Mbappe semakin liar. Marca mengungkapkan, sang ibunda justru terbang ke Qatar. Alhasil, banyak spekulasi beredar, terutama keinginan PSG menahan sang bintang agar lebih lama berada di Paris.

Kubu Parc des Princes seolah sudah putus asa dengan beragam tawaran yang sudah diberikan ke Mbappe. Sang pemain tetap ngotot keluar, dengan opsi santer ke Santiago Bernabeu.

Namun, semua itu bisa berubah, karena sang ibu, Fayza Lamari dan adik Mbappe, Ethan, mendapat fasilitas liburan ke Doha, Qatar. Saat ini, Fayza dan beberapa kolega tengah menikmati suasana alam tuan rumah Piala Dunia 2022 tersebut.

Marca tak merinci detil kegiatan sang ibu Kylian Mbappe, tapi kemungkinan akan bertemu beberapa orang penting di Qatar Sports Investments. Nama terakhir adalah konsorsium pemilik PSG, yang kini dipimpin Nasser Al-Khelaifi.

Kubu PSG yakin, keberadaan ibunda Kylian Mbappe di Doha akan memudahkan proses renegosiasi. Sekadar bocoran, PSG sudah memberi penawaran perpanjangan kontrak 'hanya' dua tahun, denan gaji besar.

3 dari 3 halaman

Real Madrid Juara?

Video Populer

Foto Populer