Sukses


Liga Spanyol: Direktur Barcelona Bantah Bertemu Agen Robert Lewandowski

Bola.com, Barcelona - Direktur Barcelona, Mateu Alemany membantah timnya baru-baru ini bertemu dengan agen Robert Lewandowski untuk membahas kepindahan ke Camp Nou pada musim panas ini.

Kontrak bintang Timnas Polandia di Bayern Munich akan berakhir pada Juni 2023. Spekulasi pun terus berkembang, termasuk transfer ke Barcelona. 

"Tidak ada pertemuan dengan agen Lewandowski. Juga, saya tidak suka berbicara tentang proses negosiasi - itu sesuatu yang pribadi. Kami tidak suka membahas pemain yang terikat kontrak dengan klub lain," kata Alemany kepada Movistar via Sports Mole, Senin (2/5/2022).

Pemain berusia 33 tahun itu kembali tampil bagus di level klub selama musim 2021/2022. Ia mencetak 49 gol dan menyumbang enam assist dalam 44 penampilan.

Menurut kabar yang beredar, harga sang bomber 33 juta poundsterling jika dijual.

Selain Barcelona, Manchester United juga dikaitkan dengan penyerang tersebut. Setan Merah bersiap untuk membawa setidaknya satu penyerang baru ke Old Trafford.

Namun, Barcelona diyakini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya. Lewandowski dianggap ingin bermain di Spanyol sebelum akhir kariernya.

2 dari 4 halaman

Bayern Ngotot

Robert Lewandowski telah menghabiskan tujuh tahun bersama Bayern Munchen mengarungi laga-laga bergengsi sejak didatangkan dari Borrusia dortmund dengan status bebas transfer. Dalam 239 penampilannya di semua laga, Ia mampu membukukan 294 gol dan 65 assist. (Foto: AFP/Pool/Christof Stache)

Sementara itu, Bayern Munchen tak mau melepas sang pemain.

Kontrak Robert Lewandowski di Bayern Munchen baru habis pada musim panas 2023. Bayern tidak ingin melepas sang striker, dan berencana memperbarui kontraknya untuk tetap bertahan di Allianz Arena.

"Lewandowski pergi pada musim panas ini bukan opsi," kata Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, pada wawancara dengan Sky Germany, seperti dikutip Marca, Senin (25/4/2022).

"Dia punya kontrak hingga 2023. Kami segera menggelar pembicaraan dan lihat saja bagaimana perkembangannya dan aksi setelah itu. Kami ingin dia bertahan," imbuh Salihamidzic.

Sebelumnya, Robert Lewandowski juga mengungkapkan hal serupa. Dia menyebut akan ada pertemuan dengan pihak klub untuk membahas masa depannya.

Sumber: Sports Mole, Marca

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Gelandang Real Mallorca Antonio Sanchez (kiri) berebut bola dengan pemain depan Barcelona Ilias Akhomach pada jornada ke-19 Liga Spanyol di Visit Mallorca Estadi, Senin (3/1/2022) dini hari WIB. Barcelona menang 1-0 berkat gol tunggal Luuk de Jong. (JAIME REINA / AFP)

Real Betis Vs Barcelona

Liga Spanyol

Minggu (8/5/2022)

Pukul: 02.00 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer