Sukses


Liga Spanyol: Pau Torres Makin Dekat dengan MU

Bola.com, Jakarta - Isu mengenai masa depan Pau Torres ke Manchester United (MU), mulai menuju kenyataan. Agen bek tengah Villarreal ini diketahui sedang berada di Inggris.

Pau Torres memang sedang naik daun di Spanyol dalam dua tahun terakhir. Ini disebabkan sang bek menunjukkan performa yang sangat impresif di lini pertahanan Villarreal.

Performa apik Torres membuat banyak tim top Eropa meminati jasanya. Salah satunya adalah Manchester United yang dilaporkan sangat berminat terhadap sang bek.

Laporan Carrusel Deportivo, Torres selangkah lebih dekat untuk pindah ke MU. Sang agen dilaporkan akan terbang ke Inggris untuk mendiskusikan transfer ini.

 

2 dari 5 halaman

Bakal Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa pada dasarnya Torres berpeluang besar untuk pindah ke Manchester United.

Sang bek memang ingin cabut dari Villarreal. Ia butuh tantangan baru dalam karirnya dan bermain di EPL sudah lama jadi impiannya.

Di sisi lain, Villarreal bersedia menjual sang bek. Mereka terpaksa menjual Torres karena mereka gagal lolos ke Eropa, sehingga mereka harus mencari tambahan pemasukan dengan menjual pemain mereka.

 

3 dari 5 halaman

Terbang ke Inggris

Manchester United dan pihak Torres dikabarkan sudah berkomunikasi sejak beberapa pekan yang lalu. Sekarang mereka akan memasuki tahap berikutnya.

Agen sang bek dilaporkan akan terbang ke Inggris dalam pekan ini. Agendanya adalah membicarakan kontrak sang bek.

Sejauh ini memang belum ada kesepakatan apapun antara kedua pihak. Namun MU cukup optimistis bisa mengamankan jasa sang bek.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Manchester United harus keluar uang agak banyak untuk mengamankan jasa Torres di musim panas nanti.

Bek Timnas Spanyol itu dirumorkan hanya akan dilepas Villarreal dengan harga pas 50 juta Euro.

Sumber: Carrusel Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/5/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer