Sukses


Liga Spanyol: Agak Ribet, Barcelona Menyerah untuk Pulangkan Lionel Messi?

Bola.com, Barcelona - Pelatih kepala Barcelona, Xavi mengungkapkan bahwa prospek memikat Lionel Messi kembali ke Camp Nou tetap ada tapi bergantung pada banyak hal.

 

"Kembalinya Messi belum pasti. Itu tergantung pada banyak hal," kata Xavi.

“Dia adalah pesepak bola yang spektakuler dan dia adalah teman saya. Kita akan lihat apakah itu bisa terjadi atau tidak. Itu juga tergantung pada niat dan keinginan yang dimiliki Leo," kata Xavi.

Messi mencetak 672 gol dalam 778 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona dan memenangkan total 35 trofi termasuk 10 gelar La Liga dan empat Liga Champions.

Sejak saat itu, Lionel Messi telah berkontribusi dengan 31 gol dan 35 assist dalam 73 pertandingan untuk PSG,

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Barca atau Al Hilal?

Penyerang legendaris berusia 35 tahun itu diperkirakan akan mengakhiri tugasnya selama dua tahun di PSG saat kontraknya habis pada akhir bulan depan.

Barcelona bukan satu-satunya klub yang dikatakan tertarik untuk mengontrak Messi. Tim Arab Saudi Al-Hilal dan tim MLS Inter Miami juga berharap untuk memikat pemenang Piala Dunia 2022 itu.

Laporan tentang kemungkinan keluarnya Messi muncul tak lama setelah pemenang Ballon d'Or tujuh kali diberi skorsing dua minggu tanpa bayaran oleh PSG setelah melakukan perjalanan tidak sah ke Arab Saudi karena alasan komersial, meskipun hukuman penyerang dikurangi setelah permintaan maaf publik.

3 dari 4 halaman

Tak Mungkin di PSG Lagi?

Messi baru-baru ini menjadi sasaran ejekan, peluit, dan protes dari pendukung PSG sebagai tanggapan atas masa depannya yang tidak pasti di klub.

Jika Messi dan PSG tak lanjut, laga kandang melawan Clermont pada hari terakhir musim Ligue 1 pada 3 Juni bisa menjadi yang terakhir bagi La Pulga.

Potensi kembalinya pemain Argentina itu ke juara La Liga Barcelona telah diperdebatkan selama beberapa bulan. Presiden klub Joan Laporta telah mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk merekrut kembali Messi.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Barcelona Juara

Video Populer

Foto Populer