Sukses


Pekan Depan, AS Roma Putuskan Masa Depan Totti

Bola.com, Roma - AS Roma, dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Jumat (3/6/2016), bakal resmi memperpanjang kontrak Francesco Totti, pada pekan depan. 

Kontrak Totti di Stadion Olimpico bakal berakhir pada 30 Juni 2016. Meski sempat dirumorkan bakal hijrah dari Roma dan telah diincar beberapa klub dari Major League Soccer (MLS), penyerang berusia 39 tahun tersebut pun ditengarai bakal tetap dipertahankan I Giallorossi.

Menurut media-media Italia, Totti akan meneken kontrak baru berdurasi satu tahun , Senin (6/6/2016). Namun, ada pula yang mengabarkan, peresmian perpanjangan kontrak bakal diumumkan pada rentang periode Juli hingga Agustus saat Roma melakukan tur pra-musim. 

Presiden AS Roma, James Pallotta, diberitakan bakal tiba di Roma usai menjalani liburan dari London, Inggris, Minggu (5/6/2016). Kehadiran pengusaha berusia 58 tahun tersebut ditengarai akan menghadiri acara penandatangan kontrak baru Totti, pada pekan depan. 

Totti merupakan legenda hidup AS Roma karena tak pernah membela klub lain. Total, Totti telah mencetak 297 gol dan 112 assist dari 730 penampilan. Selama 24 tahun membela AS Roma, pemain kelahiran 27 September 1976 tersebut mampu mempersembahkan lima gelar juara.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer