Sukses

Paulo Dybala Siap Tambah Durasi Kerja di Juventus

Bola.com, Turin - Paulo Dybala mengonfirmasi akan segera memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Pernyataan Dybala ini sekaligus membuat Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea harus mengubur impiannya merekrut si pemain. 

Durasi kerja bomber asal Argentina itu bersama Juve baru akan usai pada 30 Juni 2020. Meski kontraknya masih menyisakan tiga musim lagi, I Bianconeri tak ingin kehilangan Dybala. 

Manajemen Juventus pun langsung menawarkan mantan pemain Palermo tersebut kontrak baru. Akan tetapi, proses negosiasi kontrak Dybala sempat menemui jalan buntu.

Kabar tersebut sempat menjadi angin segar bagi Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea yang gencar memburu tanda tangan pemain berusia 23 tahun ini. Namun saat diwawancarai Sky Italia, Paulo Dybala memastikan negosiasi kontraknya berjalan lancar. 

"Saya hampir pasti menandatangani kontrak baru di Juventus," tutur Dybala.

"Terdapat detail kecil yang masih harus diselesaikan, namun agen saya akan bertemu Giuseppe Marotta (Direktur Juventus) untuk membahasnya," penyerang timnas Argentina ini melanjutkan.

Situs Calciomercato melansir gaji Dybala akan naik menjadi 5,5 sampai 6 juta euro (Rp 77 Milyar sampai RP 84 Milyar) per tahun. Ini berarti pendapatan La Joya akan naik dua kali lipat dari yang diterimanya saat ini, yaitu 3 juta euro (RP 42 Milyar) per tahun.

Sejak berseragam Juventus pada musim panas 2015, Paulo Dybala telah menyumbangkan 31 gol serta 14 assist dari 70 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer