Sukses


Aksi Carlo Ancelotti Acungkan Jari Tengah Berbuntut Panjang

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, dipanggil Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) terkait aksi tidak terpujinya, ketika bermain 1-1 melawan Hertha Berlin pada pekan ke-21 Bundesliga, di Olympiastadion, Sabtu (18/2/2016). 

"DFB akan memanggil Carlo Ancelotti, untuk memberikan klarifikasi terkait perilakunya pada laga melawan Herta Berlin pada Senin (20/2/2017). Dia tentunya akan memenuhi panggilan tersebut," bunyi pernyataan resmi Bayern Munchen.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin sempat unggul lebih dulu melalui gol Vedad Ibisevic pada menit ke-21. Bayern Munchen beruntung mampu menyamakan kedudukan lewat kreasi Robert Lewandowski (90').

Gol Robert Lewandowski itu memicu beragam respons dari para suporter Hertha Berlin. Menurut kabar dari media-media Jerman, Carlo Ancelotti tidak senang dan mengacungkan jari tengahnya ke arah pendukung tim tuan rumah.

Selepas pertandingan, Carlo Ancelotti menjelaskan alasannya melakukan tindakan tidak terpuji tersebut. Sang pelatih berdalih, sikap negatif yang dilakukannya itu karena dipicu oknum suporter Hertha Berlin yang meludahinya.

Jika terbukti bersalah, Carlo Ancelotti terancam mendapat sanksi dari DFB berupa denda ataupun larangan menemai Bayern Munchen ketika tampil dalam suatu pertandingan.

Sumber: Bayern Munchen, Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer