Sukses


Paulo Dybala, Pemain Terbaik Juventus pada Februari 2017

Bola.com, Turin - Juventus, melalui situs resminya, Selasa (7/3/2017), menobatkan striker Paulo Dybala sebagai pemain terbaik pada Februari 2017 versi suporter. 

I Bianconeri melakoni tujuh pertandingan pada Februari di semua kompetisi. Dalam kurun waktu tersebut, pelatih Massimiliano Allegri hampir selalu menurunkan Paulo Dybala.

Pemain asal Argentina tersebut enam kali bermain sebagai starter dan hanya satu kali bermain sebagai pengganti. Kepercayaan yang diberikan Allegri dibayar tuntas karena sang pemain menorehkan pencapaian impresif.

Dybala mencatatkan empat gol dan dua assist. Salah satu penampilan terbaik Dybala terjadi saat ia mencetak dua gol ke gawang Napoli pada laga leg pertama semifinal ajang Coppa Italia, 28 Februari lalu.

Dua gol itu membantu La Vecchia Signora meraih kemenangan 3-1 atas Partenopei dan membuat kans ke final semakin terbuka. Juventus akan melakoni pertandingan leg kedua semifinal di Naples pada 4 April mendatang. 

Pada musim 2016-2017, Paulo Dybala telah menyumbangkan 12 gol dan 7 assist di berbagai ajang. Dybala akan kembali menjadi andalan Juventus untuk menggedor pertahanan AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie A, Sabtu (11/3/2017).

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer