Sukses

Jose Mourinho Tak Peduli Catatan Sempurna Lawan Ajax Amsterdam

Bola.com, Manchester - Pelatih Manchester United Jose Mourinho tidak memedulikan catatan sempurna setiap menghadapi Ajax Amsterdam. Menurut Mourinho, pertandingan final Liga Europa nanti akan berlangsung sengit.

"Rekor itu tidak berarti apapun. Final adalah final. Saya menghadapi Ajax sebanyak enam kali saat melatih Real Madrid. Final nanti akan sulit. Ajax merupakan tim muda, kuat, dan akan menyelesaikan laga liga pada pekan ini," kata Mourinho.

"Ajax punya waktu 12 hari untuk mempersiapkan tim jelang final. Sementara itu, kami akan menjalani tiga laga Premier League dengan tersisa 15-16 pemain. Kami banyak bermain karena lolos ke dua final kejuaraan dan juga babak 16 besar Piala FA," lanjut Mourinho.

Mourinho menghadapi Ajax sebanyak enam kali selama periode 2010-2012. Mourinho memenangi seluruh laga tersebut bersama Real Madrid dengan catatan gol 20 berbanding dua kebobolan.

"Ada dua klub bersejarah di final. Namun bagi kami, jika menang berarti bisa lolos ke Liga Champions. Final akan selalu menyenangkan dan Liga Europa adalah kejuaraan besar dan menarik," ujar Mourinho.

Manchester United lolos ke final setelah unggul agregat 2-1 atas Celta Vigo. Adapun Ajax memastikan satu tempat di final setelah menyingkirkan Olympique Lyon dengan agregat 5-4. Laga final akan berlansung di Friends Arena, Solna, 24 Mei 2017.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer