Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Juventus Vs Real Madrid

Bola.com — Juventus dan Real Madrid akan saling berhadapan pada partai final Liga Champions, di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu atau Minggu (4/2017) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan berlangsung menarik karena kedua klub sama-sama mengusung misi besar. Juventus, misalnya, yang mencoba menghapus luka kegagalan mereka pada pertandingan final Liga Champions 2014-2015 karena dikalahkan Barcelona, 1-3.

Demi mengejar misi tersebut, Juventus akan didukung dengan catatan impresif mengenai performa mereka sepanjang Liga Champions musim ini. Dari 12 pertandingan sejak fase grup, gawang Gianluigi Buffon dan kawan-kawan hanya mampu kebobolan tiga kali oleh Sevilla, Lyon, dan AS Monaco.

Sementara itu, Real Madrid berpeluang mencatatkan sejumlah rekor baru jika menjadi juara. Salah satunya adalah menjadi klub pertama yang mampu meraih gelar Liga Champions selama dua musim beruntun.

Lantas, siapa yang akan berpesta di Cardiff? Kita tunggu saja hasil akhir pertandingannya nanti. Berikut ini adalah jadwal siaran langsung laga kedua klub tersebut.

Minggu, 4 Juni 2016

Juventus vs Real Madrid, SCTV, pukul 01.45 WIB.

Final Liga Champions 2017 antara Juventus Vs Real Madrid (Bola.com/Adreanus Titus)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer