Sukses


Alexis Sanchez Fit, Emre Can Minta Jerman Ekstra Waspada

Bola.com, Saint Petersburg - Gelandang Jerman, Emre Can, mengimbau agar timnya ekstra waspada dengan potensi ancaman dari winger Cile, Alexis Sanchez.

Jerman akan Cile dalam pertandingan kedua grup B Piala Konfederasi 2017 di Kazan' Arena, Kazan', Kamis (22/6/2017). Sanchez dipastikan bisa kembali menjadi starter ketika menghadapi Der Panzer.

"Saya pernah menghadapi Sanchez di lapangan. Dia pemain hebat dan satu di antara yang terbaik di Premier League. Kami harus sangat mewaspadai dan menetralisir pengaruh dia," ujar Can.

"Saya yakin kami memiliki para pemain luar dan mereka pun demikian, tetapi ini pertandingan kunci dan kami harus memberi jawaban positif," seru Can.

Jerman bercokol di posisi kedua klasemen Grup B Piala Konfederasi setelah mengalahkan Australia dengan skor 3-2. Cile menghuni puncak klasemen berkat kemenangan 2-0 atas Kamerun.

Sanchez tidak bermain sejak menit awal ketika Cile melawan Kamerun. Winger Arsenal itu belum 100 persen fit karena baru pulih dari cedera pergelangan kaki.

Alhasil, Cile kesulitan membongkar pertahanan Kamerun. Meski gagal membobol gawang Kamerun, Alexis Sanchez yang masuk pada babak kedua tampil apik dan berperan atas terciptanya gol kedua Cile yang dicetak Eduardo Vargas.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer