Sukses


Allegri Pastikan Tak Terlibat Konflik dengan Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan tidak memiliki masalah dengan Paulo Dybala. Pernyataan Allegri seakan menepis isu yang menyebut dirinya terlibat perselisihan dengan bomber timnas Argentina tersebut.

Isu keretakan hubungan antara Massimiliano Allegri dengan Paulo Dybala mulai mencuat ketika Juventus menang 6-2 atas Udinese, pada laga pekan kesembilan Serie A di Stadion Dacia Arena, 22 Oktober 2017. 

Pemberitaan negatif itu berawal ketika Massimiliano Allegri mengganti Paulo Dybala dengan Douglas Costa pada menit ke-68. Menurut media-media Italia, Dybala melontarkan kalimat kasar karena tidak senang dengan keputusan sang pelatih.

"Tidak ada masalah dengan Dybala. Ketika melawan Udinese, saya membutuhkan pemain yang bisa melakukan serangan balik. Melakukan pergantian adalah bagian dari keputusan yang harus dibuat pelatih," kata Allegri.

"Para penyerang selalu mencetak banyak gol dan akan selalu seperti itu. Semua orang memiliki situasi ketika tidak dapat mencetak gol dalam tiga atau empat pertandingan. Hal yang terpenting adalah tetap menunjukkan performa seperti biasanya," tutur Allegri.

Paulo Dybala dalam sorotan karena gagal mencatatkan namanya di papan skor dalam lima laga terakhir. Namun sepanjang musim 2017-2018, Dybala mampu tampil produktif karena telah mengemas 12 gol dari 13 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer