Sukses


Djanur Bangga Zulham Zamrun dan Yanto Basna Dipanggil Timnas

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengapresiasi pemanggilan Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna ke Timnas Indonesia. Meski, pemanggilan dua pemain itu masih sebatas uji coba melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September.

Djanur, sapaa akrab Djajang, juga tidak mempermasalahkan dipanggilnya Zulham dan Yanto Basna membuat persiapan tim melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-18 Torabika Soccer Championship 2016 presente by IM3 Ooredoo sedikit terganggu.

Persib langsung melakoni laga tandang ke markas SFC pada awal putaran kedua TSC 2016. Hal ini juga disebabkan laga kandang melawan Pusamania Borneo FC pada 3 September, diundur karena stadion di wilayah Jawa Barat digunakan untuk persiapan PON XIX 2016.

"Saya sangat mengapresiasi Zulham dan Basna dilirik timnas. Sebuah kebanggaan bagi kami, tapi kekuatan tim kami menjadi tidak utuh dalam persiapan lawan Sriwijaya FC," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (31/8/2016).

Disinggung kekuatan Timnas yang direkrut Riedl, pelatih berusia 51 tahun ini mengatakan komposisi pemain Timnas proyeksi Piala AFF 2016 sudah bagus.

"Kalau saya jadi pelatih timnas, saya akan memilih tim seperti itu. Saya pikir cukup ideal, ada Evan Dimas, Irsyad Maulana, Hansamu (Yama), dan lainnya. Mantan pemain timnas U-19 ini memang sudah saatnya ke senior," jelas Djanur.

Dengan dipanggilnya Zulham dan Basna, Djanur menegaskan akan mencoba pemain Persib yang lain untuk dipersiapkan lawan SFC. "Sudah pasti kami akan persiapan pemain lain pada sesi latihan beberapa hari ini untuk lawan SFC nanti," pungkas Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer