Sukses


Latihan Mendadak Dibatalkan, 2 Pemain Persik Kediri Kecele

Bola.com, Kediri - Program persiapan Persik Kediri menghadapi babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B sedikit terganggu. Hujan yang mengguyur Kota Kediri sejak Rabu (28/9/2016) dini hari hingga pagi membuat latihan Persik terpaksa dibatalkan.

Beberapa pemain asli Kediri dan staf perlengkapan yang tak tinggal di mes kecele. Fatchul Ichya, Jajang Paliama, dan Sugiono (perlengkapan) yang telah tiba di Stadion Brawijaya harus pulang ke rumah masing-masing. Padahal kaus latihan dan perlengkapan lainnya sudah disiapkan di ruang ganti pemain.

"Saya tahu latihan dibatalkan setelah membuka grup whatsapp pemain Persik karena waktu berangkat dari rumah tak sempat buka ponsel. Ketika tiba di stadion, saya sempat curiga kok suasana sepi," kata Fatchul Ichya.

Mantan kapten Persik 2013 yang kini menekuni usaha keripik usus ayam itu tak kecewa dengan pembatalan latihan pagi tersebut. "Saya mau pulang karena ada pekerjaan di rumah yang harus diselesaikan. Saya akan bantu cuci usus ayam atau menggorengnya. Usaha saya masih kecil-kecilan, tapi pemasukannya lumayan, bisa untuk menambah keperluan dapur," ungkap Fatchul Ichya.

Pelatih Kas Hartadi menjelaskan latihan pagi terpaksa batal untuk menjaga kesehatan pemain lantaran suhu Kediri saat hujan sangat dingin. 

"Ada perubahan suhu cukup drastis antara sehari sebelumnya dengan pagi ini. Gerimis juga turun terus. Daripada anak-anak sakit, lebih baik latihan diliburkan. Kami akan ganti latihan sore hari. Kick off babak 16 besar ISC B juga tinggal hitungan hari,” ucap mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

 

Video Populer

Foto Populer