Sukses


Persib Tinggalkan 3 Pemain Hadapi Semen Padang

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan meninggalkan tiga pemain menuju Bogor untuk persiapan perebutan peringkat ketiga Piala Presiden kontra Semen Padang, Sabtu (11/3/2017) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Tiga pemain yang tidak diboyong yakni Sergio van Dijk, Erick Weeks Lewis, dan Sugiyanto.

Persib berencana bertolak ke Bogor besok (Jumat, 10/3/2017) dengan kekuatan 20 pemain. Namun dari 20 pemain itu, Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh, dan Henhen Herdiana berangkat terpisah karena baru selesai mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 pada Kamis (9/3/2017).

"Besok pagi kami berangkat membawa 20 pemain karena Sergio masih terapi dan Erick masih cedera. Sedangkan Sugiyanto belum pernah latihan lagi sejak kami berangkat ke Solo melawan Mitra Kukar. Alasannya mengantar orang tua berobat, tetapi sampai sekarang belum ada kabar," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (9/3/2017).

Sementara Sergio masih melakukan terapi di Jakarta setelah mengalami cedera saat melawan Mitra Kukar pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2017. "Sergio butuh waktu empat sampai enam minggu dalam proses penyembuhannya. Sekarang masih menjalani terapi di Jakarta," kata Djanur.

Disinggung Sugiyanto dikabarkan merapat ke klub lain, Djanur mengaku belum tahu persis karena hingga saat ini belum ada komunikasi dengan pemain jebolan U-21 tersebut.

"Saya belum tahu kabar dia sama tim lain karena belum ada pembicaraan lagi dengan dia. Kami akan tanya apakah dia mau tetap di Persib atau tidak. Kami kasih kebebasan," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer