Sukses


Semen Padang Tingkatkan Fisik dengan Latihan di Pantai

Bola.com, Padang - Semen Padang langsung fokus menata tim pasca libur Piala Presiden 2017. Kondisi fisik menjadi perhatian utama tim pelatih sebelum masuk pemantapan teknik dan taktik.

Sejak Sabtu (18/3/2017), Hengki Ardiles dkk. telah mulai berlatih yang dipusatkan di lapangan mes Semen Padang. Sementara Rabu (22/3/2017) pagi, pelatih Nilmaizar bakal membawa pasukannya untuk meningkatkan kualitas fisik di Pantai Muaro Lasak.

"Rabu (22/3/2017), Semen Padang latihan pagi di Pantai Muaro Lasak. Menu latihan berkutat pada peningkatan kualitas fisik pemain," ungkap asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri.

Dengan sisa waktu sekitar 24 hari jelang kick-off Liga 1, mulai 15 April 2017, Semen Padang, menurut Delfi, akan memaksimalkan waktu yang ada untuk persiapan tim termasuk agenda uji coba.

Untuk latihan fisik di pantai, tim pelatih bakal menempa Vo2Max serta mengembalikan kondisi ideal pemain persis seperti jelang pertandingan.

"Rata-rata pemain di Semen Padang sudah kembali pada kondisi awal, namun kami tentu harus mempersiapkan lebih maksimal lagi jelang liga bergulir," kata Delfi.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer