Sukses

Pelatih Barcelona Tularkan Ilmu untuk Peserta MILO Training Camp

Bola.com, Jakarta - MILO Training Camp 2017 dimeriahkan oleh kedatangan pelatih akademi Barcelona, FCBescola. Total 16 anak hasil seleksi MILO Football Championship tampak antusias mengikuti coaching clinic.

Pelatih FCBEscola, Jordi Fernandez dan Marti Vila, memberikan sejumlah pelatihan dasar kepada para anak-anak di Lapangan International Sports Club of Indonesia (ISCI), Ciputat, Tangerang Selatan. Materi yang diberikan antara lain teknik mengoper bola dan penerapan formasi khas Barcelona.

"Saya sangat senang berada di Indonesia. Ini bukan pertama kalinya saya ke sini karena dulu saya juga lahir di sini, tetapi itu sudah lama sekali," kata Jordi kepada Bola.com, Jumat (21/4/2017).

"Saya terkesan dengan anak-anak Indonesia. Meski saya belum secara mendalam melatih mereka, namun mereka terlihat sopan, tak sabar ingin menerima pelatihan, dan mereka punya sikap yang baik dan itu yang penting," ucap Fernandez.

Total 16 anak yang mengikuti MILO Training Camp berasal dari empat kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Bandung, dan Makassar. Nantinya, lima anak terbaik berkesempatan untuk terbang langsung ke Barcelona dan berlatih bersama FCBescola.

Seperti diketahui, FCBarcelona adalah sekolah sepak bola milik Barcelona yang fokus pada pengembangan pemain usia dini antara 6-18 tahun. Adapun MILO mulai 2017 menjalin kerja sama dengan durasi empat tahun bersama Barcelona dalam bidang gaya hidup sehat dan memberikan pentingnya kampanye aktivitas fisik kepada generasi muda.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer