Sukses


Kado Spesial Gonzales untuk Ultah Istri dan Kebersamaan Tim

Bola.com, Malang - Sehari seusai menang atas Sriwijaya FC, Cristian Gonzales menggelar syukuran di Ijen Suites Hotel, Sabtu (8/7/2017). Acara itu ditujukan untuk merayakan ulang tahun sang istri, Eva Gonzales, sekaligus kemenangan Arema.

Cristian Gonzales mengaku jika dukungan sang istri terhadap kariernya sangat besar. Setiap laga kandang maupun tandang, Eva dan buah hati mereka hadir langsung di stadion.

"Alhamdulillah kemarin melawan Sriwijaya FC saya bisa cetak gol. Itu juga kado untuk istri. Sekarang ada acara syukuran untuk ultah istri bersama teman-teman di Arema, saudara dan komunitas salsa dari Surabaya, Bali dan yang lainnya," kata Gonzales.

Dalam acara tersebut, empat pemain asing Arema yakni Esteban Vizcarra, Juan Pino, Arthur Cunha, dan Jad Noureddine hadir. Begitu juga beberapa pemain lokal seperti Ahmad Alfarizi, Kurnia Meiga, Ferry Saragih, dan beberapa pemain lain. Pelatih Aji Santoso dan para asistennya bahkan datang paling awal.

"Saya tidak ingin kado macam-macam. Gol dan kekompakan tim Arema semakin bagus, itu sudah membuat saya senang sekali," kata Eva.

Itulah mengapa, selain perayaan ultah, Gonzales membuat acara tumpengan untuk Arema. Kapten tim Ahmad Alfarizi mendapat kehormatan untuk memotong tumpeng dan diserahkan kepada Gonzales dan tim pelatih.

"Tahun ini kebetulan belum pernah bikin acara yang mengumpulkan pemain Arema. Alhamdulillah bisa kumpul sekarang. Kalau kompak kan bisa membuat tim lebih mudah menang," lanjut perempuan berdarah Batak itu.

Keluarga Cristian Gonzales memang sering mengundang para pemain Arema. Tahun-tahun sebelumnya, setiap ada anggota keluarga yang ulang tahun, Gonzales selalu mengundang rekannya untuk berkumpul bersama.

"Kebetulan momen syukuran sekarang keluarga kami lengkap. Ada Amand yang sedang pulang karena libur kuliah di Belanda," jelas Eva.

Dalam acara itu, Eva dan Amanda ikut menghidupkan suasana. Eva sempat menari salsa. Sedangkan Amanda menghibur undangan dengan bernyanyi.

 

Video Populer

Foto Populer