Sukses


PSM Klaim Sudah Jalin Kesepakatan dengan 8 Pemain Lokal Anyar

Bola.com, Makassar - Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar, menepis anggapan manajemen PSM tidak serius mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 musim depan. Khususnya terkait dengan perekrutan pemain anyar.

Munafri mengungkapkan pihaknya sudah menjalin kesepakatan awal dengan delapan pemain lokal anyar. "Mayoritas dari mereka berasal dari klub Liga 1. Hanya satu yang berasal dari Liga 2," ujar Munafri kepada Bola.com, Selasa (12/12/2017).

Munafri enggan membeberkan nama-nama pemain dengan alasan etika. "Nanti kalau semuanya sudah jelas, baru kami umumkan karena ada juga yang masih harus menyelesaikan kontrak dengan klub lamanya pada bulan depan," tegas Munafri yang mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Makassar pada Pilkada 2018.

Munafri menambahkan, seperti halnya pemain asing, rekrutan lokal anyar ini semuanya berdasarkan rekomendasi Robert Alberts, pelatih PSM. Pemain asing anyar, yang sudah bersepakat dengan PSM, adalah Bruce Djite, striker naturalisasi Australia.

Munafri juga optimitistis Hamka Hamzah, kapten PSM, kembali berseragam Juku Eja seperti pemain senior lainnya, Ardan Aras. "Pekan ini, saya akan bertemu Hamka di Jakarta. Kami akan membicarakan sejumlah hal khususnya perpanjangan kontrak di PSM," ungkap Munafri.

Sebelumnya, Robert meminta manajemen segera membereskan kontrak pemain sebelum berkumpul di Makassar pada 3 Januari 2018. Rencananya, PSM akan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Yogyakarta jadi alternatif utama. Berdasarkan survei tim pelatih, fasilitas, dan sarana di Yogyakarta lebih baik dari Batam. Dilihat saja perkembangannya setelah manajemen dan tim pelatih PSM menggelar rapat," pungkas Munafri mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer