Sukses


Semeru FC Tantang Persela pada Hari Jadi Lumajang

Bola.com, Lumajang - Demi menatap Liga 2 musim depan, Semeru FC mulai melakukan beberapa persiapan. Salah satunya, mereka akan mengadakan uji coba melawan klub Liga 1, Persela Lamongan.

Menurut Manajer Semeru FC, Miko Agus Pribadi, laga persabatan ini juga merupakan perayaan untuk memeringati Hari Jadi Lumajang ke-762 yang jatuh pada 15 Desember.

“Kami sebagai salah satu bagian dari Lumajang ingin ikut serta merayakannya. Sekalian mulai memanasi mesin untuk mesin depan,” kata Miko kepada Bola.com, Selasa malam (12/12/2017).

Laga uji coba ini juga telah mendapat rekomendasi dari pihak Asprov PSSI Jawa Timur. Berdasarkan surat rekomendasi tersebut, laga Semeru FC melawan Persela akan belangsung di Stadion Semeru, Lumajang, Sabtu (16/12/2017) pukul 15.00 WIB.

Hal ini pun mendapat sambutan positif dari pihak Laskar Joko Tingkir. Manajer Persela, Yunan Ahmadi menyatakan ini merupakan kesempatan bagi para pemainnya untuk unjuk gigi di sebuah pertandingan.

“Sebenarnya awal musim lalu, mereka juga sudah meminta kami untuk menjadi lawan di uji coba. Sayangnya saat itu agenda kami padat. Nah, sekarang saat yang tepat buat kami. Kebetulan kami juga ingin melihat penampilan beberapa pemain anyar,” ujar Yunan.

Pelatih Persela, Aji Santoso akan menjadikan pertandingan ini untuk seleksi para pemain. Pria 47 tahun itu akan terus menggodok komposisi skuatnya untuk mempersiapkan diri di Liga 1 2018. “Sekarang kami punya 27 pemain. Sebelum ke Lumajang nanti sudah dikurangi, tinggal 20 pemain,” ucap Aji.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer