Sukses

Didepak Madura United, Marcel Sacramento Segera Mencari Klub Liga 1

Bola.com, Surabaya - Marcel Sacramento berstatus tanpa klub saat ini. Dia menjadi salah satu pemain yang diputus kontrak oleh Madura United jelang bergulirnya Liga 1. Padahal, kontribusinya sebenarnya cukup bagus untuk Madura United. 

Selamat uji coba pramusim, striker asal Brasil itu dua kali mencetak hattrick. Di Suramadu Super Cup pun dia cukup menjadi andalan di lini depan. Marcel mampu menyumbang dua dari enam gol yang diciptakan oleh Madura United di turnamen tersebut. 

“Saya sebenarnya sudah menandangtangani kontrak satu tahun. Tapi, klub mengatakan tidak menginginkan saya lagi. Saya tidak tahu kenapa. Mungkin karena saya sempat gagal penalti,” kata Marcel kepada Bola.com, Kamis (15/2/2018). 

Kegagalan penalti yang dimaksud Marcel adalah saat dirinya menjadi salah satu algojo di perempat final Piala Presiden 2018. Saat itu timnya bermain 2-2 melawan Bali United dalam waktu normal di Stadion Manahan, Solo (3/2/2018). 

Eks striker Semen Padang itu menjadi satu-satunya pemain Madura United yang gagal mencetak gol lewat titik putih. Akibatnya, Madura United pun gagal lolos ke semi final Piala Presiden musim ini. 

Selama gelaran Piala Presiden pun peforma Marcel terlihat menurun. Dia absen dalam dua laga awal fase grup lantaran mengalami cedera otot paha. Dia mulai diturunkan di laga pamungkas melawan Persebaya (28/1/2018). Sayang, tak banyak yang bisa diperbuatnya. 

Dengan statusnya saat ini, Marcel berharap segera mendapat tawaran dari klub Indonesia lain. Saat ini, dia mengaku sudah cukup menikmati atmosfer kompetisi Indonesia, khususnya Liga 1.

“Sekarang saya menunggu ada tawaran dari klub Indonesia. Selain itu, saya melihat bursa transfer di Thailand dan Malaysia Sudah tutup. Semoga saya bisa cepat punya klub baru,” imbuh pemain berusia 30 tahun itu.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer