Sukses


Juara, Chelsea Siap Perpanjang Masa Bakti Mourinho

Bola.com, London - Penampilan gemilang Jose Mourinho musim ini berbuah penghargaan dari Chelsea . Manajemen The Blues segera memperpanjang masa bakti The Special One.

The Special One, yang menangani Chelsea pada tahun 2013, sebenarnya masih memiliki ikatan kontrak hingga 2017. Namun, berbekal prestasi mentereng musim ini dengan mempersembahkan Piala Carling dan Liga Inggris, maka The Blues siap menambah durasi konraknya seama dua musim lagi atau hingga 2019.

Setali tiga uang, Mourinho ingin berkarier di Stamford Bridge untuk jangka waktu yang lama. Manajer berkebangsaan Portugal itu sudah memiliki rencana jangka panjang yang ingin ia terapkan bersama The Londoners.

"Saya tidak memiliki langkah berikutnya karena saya tidak menginginkannya. Saya baru akan memikirkannya jika Chelsea mendepak saya. Saya disini untuk bertahan," ucap Mou dilansir Express.

"Saya milik Chelsea, begitu juga sebaliknya. Saya telah memberikan segalanya bagi klub ini. Pun demikian dengan mereka. Ini adalah hubungan profesional yang berbeda," lanjut Mou.

Ini menandai periode kedua Mou membesut Chelsea. Sebelumnya, dia didepak pada 2007 lalu akibat bersitegang dengan Roman Abramovich. Mou kemudian melanjutkan petualangannya di Italia dengan membesut  Inter Milan.

"Saya tinggal disini sampai Abramovich mengusir saya. Jika dia menyuruh pergi, saya akan pergi. Layaknya manajer, ia adalah sosok yang penting di setiap prestasi yang diraih Chelsea," kata Mou.

Baca juga:

Mourinho: Mustahil Pecahkan Rekor Alex Ferguson

Bukti Nyata Kesuksesan Mourinho Sebagai Pelatih

Cesc Fabregas: Mourinho Punya Sentuhan Magis

Video Populer

Foto Populer