Sukses


Rooney Jadi Cadangan, Ini Komentar Mourinho

Bola.com, Jakarta Jose Mourinho mengatakan bukan masalah besar mencadangkan Wayne Rooney saat Manchester United menang 4-1 atas Leicester City di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016). Bagi Mourinho, Rooney tetap menunjukkan sikap yang baik.

Tanpa Rooney pada babak pertama, ban kapten diberikan kepada Chris Smalling. Sementara itu, posisi Rooney yang biasa menempati gelandang serang diberikan kepada Juan Mata.

Manchester United langsung tampil menekan sepanjang babak pertama. Empat gol pun tercipta melalui Smalling (22'), Mata (37'), Marcus Rashford (40'), dan Paul Pogba (42'). The Foxes hanya bisa memperkecil skor melalui Demarai Gray (59').

Rooney baru dimainkan pada menit ke-83, menggantikan Rashford. Seusai pertandingan, Mourinho mengatakan Rooney tetap senang dengan kemenangan The Red Devils, meski dia hanya bermain sekitar tujuh menit.

"Rooney adalah pemain besar bagi saya, tim, dan negara ini. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Dia tetap pemain saya dan saya sepenuhnya percaya kepada Rooney," kata Mourinho seusai laga.

"Rooney senang dengan kemenangan ini, begitu juga saya. Manchester United meraih kemenangan dan wajar bila dia juga bahagia," lanjut sang manajer.

Kemenangan ini membawa Manchester United menempati urutan keenam Premier League dengan 12 poin dari enam pertandingan. Pada laga berikutnya, Manchester United akan menjamu Zorya dalam lanjutan Liga Europa di Old Trafford, Kamis (29/9/2016).

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer