Sukses


Lawan Manchester United, Arsenal Kehilangan 2 Pemain Kunci

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan timnya tak bisa diperkuat Santi Cazorla dan Hector Bellerin dalam laga Premier League 2016-2017 melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016). 

"Hector akan menepi selama empat pekan. Dia mengalami cedera pada 10 detik terakhir ketika pertandingan melawan Tottenham usai menerima tekel dari Danny Rose," kata Wenger.

"Sedangkan Cazorla masih absen. Saya tak tahu pasti seberapa lama dia akan menepi. Dia juga masih belum berlatih bersama kami," ucap Wenger.

Absennya Cazorla dan Bellerin tentu menjadi kerugian tersendiri untuk Arsenal. Sebab, keduanya selama ini memiliki peran penting di Arsenal.

Arsenal Wenger ditengarai akan memainkan Carl Jenkinson atau Mathieu Debuchy di pos bek kanan. Sementara itu, Granit Xhaka bakal dimainkan untuk mengisi posisi Cazorla di lini tengah.

Pertemuan nanti menjadi edisi ke- 224 untuk kedua tim. Manchester United meraih 96 kemenangan, Arsenal 81 kemenangan, dan 46 laga berakhir imbang.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer