Sukses

Manchester City Incar Bintang Muda Ajax Amsterdam

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Josep Guardiola bersiap mengincar satu pemain anyar pada bursa transfer pemain bulan depan. Manchester City mengincar bomber asal Denmark, Kasper Dolberg.

Telegraph, Kamis (1/12/2016) merilis, Manchester City sudah melakukan langkah untuk mendekati Dolberg. Keberadaan Dolberg bisa menambah iklim kompetitif di antara para penyerang.

Saat ini, lini serang Manchester City berisi Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho dan Nolito. Jika mampu mendatangkan Dolberg, persaingan mendapatkan tempat di tim utama bakal semakin seru.

Sosok Kasper Dolberg melambung bersama Ajax Amsterdam. Pemain berusia 19 tahun tersebut tampil mengesankan setelah mencetak sebelas gol dari 22 penampilan di berbagai ajang.

Dolberg mengoleksi 8 gol dan 2 assist di pentas Erediisie 2016-2017. Pada level Eropa, ia mampu mengemas 1 gol dari 4 penampilan di Kualifikasi Liga Champions, plus 2 gol dan 1 assist di arena Liga Europa.

Saat ini Manchester City belum mengajukan tawaran resmi untuk membeli sang pemain. Agen Dolberg, Jens Steffensen mengungkapkan pihaknya belum menerima pemberitahuan resmi dari manajemen The Citizens.

"Saya belum bisa mengonfirmasi ketertarikan dari klub-klub elit eropa kepada Dolberg, sebab belum ada yang menghubungi saya secara langsung. Saya akan sangat senang jika ada klub yang menghubungi untuk mendiskusikan Dolberg," ungkap Steffenson.

Manchester City harus bersaing ketat dengan dua klub Italia, yaitu Juventus dan Napoli, yang juga berminat meminang bintang muda asal Denmark tersebut.

Sumber: Telegraph, talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer