Sukses


Gary Medel Ajak Alexis Sanchez ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Gary Medel, mengaku akan mengajak Alexis Sanchez untuk bergabung dengan Nerazzurri jika sang pemain memutuskan untuk hengkang dari Arsenal

Masa depan Sanchez bersama Arsenal terus menjadi spekulasi setelah kedua pihak tidak menemukan titik temu dalam pembicaraan kontrak anyar. Permintaan gaji tinggi dari Sanchez menyurutkan keinginan manajemen Arsenal untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Saat ini, Sanchez dikaitkan dengan dua klub asal Italia, yaitu Juventus dan Inter Milan. Kedua klub Italia tersebut sudah berminat untuk menampung Sanchez sejak sang pemain masih berkarier bersama Udinese pada periode 2006-2011.

Gary Medel yang merupakan rekan Sanchez di tim nasional Chile mengaku kalau ia akan mencoba untuk merayu Sanchez untuk memilih Inter Milan.

"Alexis adalah pemain yang kualitasnya sudah diakui semua orang. Dia adalah penyerang yang diidamkan klub-klub top di dunia.

"Saya tidak tahu dia akan tinggalkan Arsenal atau tidak, namun jika dia bertanya mengenai Inter Milan, saya akan mengatakan kalau Inter Milan memiliki skuat yang hebat, manajemen yang bagus dan sangat lapar akan gelar," ujar Medel.

Beberapa waktu lalu, Chairman Arsenal, Sir Chips Keswick, sudah mengonfirmasi akan melepas pemain yang tidak mau tunduk dengan kebijakan klub. Selain Sanchez, Mesut Ozil dikabarkan juga semakin mendekati pintu keluar Arsenal karena permasalahan serupa.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer