Sukses


Jordan Henderson Diragukan Tampil Saat Liverpool Jamu Arsenal

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meragukan Jordan Henderson bisa tampil saat The Reds menjamu Arsenal pada laga pekan ke-27 Premier League, Sabtu (4//3/2017). 

Henderson mengalami memar di kakinya dalam sesi latihan rutin klub pekan lalu. Kondisi tersebut membuat Henderson absen saat Liverpool takluk 1-3 dari Leicester City (27/2/2017). Absennya Henderson membuat lini tengah Liverpool timpang dan mampu dimanfaatkan Leicester City. 

Menurut Jurgen Klopp, kondisi Henderson masih belum menunjukkan tanda positif. Sang manajer memperkirakan Henderson masih belum siap bermain ketika Liverpool menjamu Arsenal pada pekan ke-27 Premier League.

"Sepertinya Henderson masih belum bisa tampil ketika kami berhadapan dengan Arsenal. Setidaknya itu yang terlihat sekarang, tetapi saya belum bisa memastikannya. Kami masih harus melakukan pemeriksaan lanjutan," ungkap Klopp.

Pada musim 2016-17, peran Henderson di lini tengah Liverpool semakin vital. Sebagai kapten tim, Henderson wajib memberikan suntikan motivasi bagi rekan-rekannya yang tengah mengalami penurunan performa.

Posisi The Reds di klasemen Premier League terus merosot setelah memasuki 2017. Jika tadinya Liverpool mampu mengakhiri tahun 2016 di posisi kedua klasemen, kini mereka terjerembab ke posisi kelima.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer