Sukses


Mourinho Tak Layak Keluhkan Jadwal Padat Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Roy Keane, mengecam komentar Jose Mourinho yang mengeluhkan jadwal padat timnya. Menurut Keane, ucapan tersebut menggambarkan jika Mourinho tak bisa mengatasi tuntutan di MU. 

"Saya belum pernah mendengar komentar yang sangat buruk sepanjang saya hidup. Kenapa kita harus mendengar sampah seperti itu? Apa yang dia bicarakan hanya omong kosong," seru Keane.

"Dia manajer Manchester United, satu di antara klub terbesar di dunia. Dengan skuat dan para pemain yang dimilikinya, dia terus mengeluh tentang jadwal serta kelelahan," lanjutnya.

Manchester United mengalahkan FC Rostov dengan skor 1-0 pada laga leg kedua 16 Besar Liga Europa di Old Trafford, Kamis (16/3/2017). Hasil tersebut membawa Setan Merah melangkah ke perempat final dengan agregat 2-1.

Lolos ke babak delapan besar Liga Europa akan membuat The Red Devils menjalani jadwal yang cukup padat. Selain bermain di turnamen Eropa, MU juga masih harus menjalani laga-laga sulit di Premier League. 

"Kita hanya melihat beberapa hasil undian mereka di kompetisi tersebut (Piala FA). Mereka mendapatkan jalan mudah dan beberapa hasil undian yang bagus yang kebanyakan partai kandang dan apa yang dia katakan sangat omong kosong," papar Keane.

"Saya belum pernah mendengar komentar yang begitu buruk. Mungkin klub ini terlalu besar untuknya dan dia tidak bisa mengatasi semua tuntutan dalam pertandingan," tutur Keane yang pernah 12 musim membela MU.

Manchester United bakal menghadapi Middlesbrough pada pekan ke-29 Premier League musim 2016-2017 di Stadion Riverside, Minggu (19/3/2017). Setelah jeda internasional, Setan Merah akan menjamu West Bromwich Albion dalam pertandingan liga pekan ke-30 pada 1 April.

Sumber: ITV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer