Sukses


Yaya Toure Bukan Mustahil Membelot ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Dimitri Seluk, agen Yaya Toure, kembali mengisyaratkan kliennya bakal hengkang dari Manchester City pada musim panas 2017. Seluk tidak menutup kemungkinan Toure hengkang klub manapun, termasuk Manchester United.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, pernah meminggirkan Yaya Toure dari skuatnya akibat komentar miring Seluk. Guardiola melunak setelah Yaya Toure dan Seluk meminta maaf kepada manajemen klub.

Kendati demikian, Guardiola belum memberi garansi bakal mempertahankan Yaya Toure pada musim 2017-2018. Berbeda dengan gelandang asal Pantai Gading tersebut, Seluk justru mengindikasikan kliennya akan meninggalkan Stadion Etihad pada musim panas nanti.

"Kenapa tidak? Jose Mourinho adalah pelatih yang sangat bagus. Zlatan Ibrahimovic pernah bersama Yaya (Toure) di Barcelona," kata Seluk.

"Saya memahami dua klub ini adalah rival, tetapi itu bukan masalah bagi Yaya atau saya. Itu akan menjadi masalah staf pelatih Manchester City," tuturnya.

Yaya Toure memasuki musim ketujuh bersama Manchester City. Pemain berusia 33 tahun itu hijrah dari Barcelona menuju Stadion Etihad dengan nilai transfer 25,5 juta pounds (Rp 422 miliar) pada Juli 2010.

Bersama Manchester City, Yaya Toure pernah memenangi dua trofi Premier League, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan satu Community Shield. Kontrak mantan gelandang Barcelona tersebut di Stadion Etihad akan usai pada musim panas 2017.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer