Sukses


Arsene Wenger Segera Putuskan Masa Depannya di Arsenal

Bola.com, London - Hasil buruk yang diterima Arsenal dalam beberapa laga terakhir membuat suporter menuntut Arsene Wenger untuk angkat kaki. Wenger pun mengaku akan segera mengambil keputusan terkait masa depannya bersama The Gunners.

"Saya tidak tahu (tekanan dari suporter). Jangan khawatir, saya tahu apa yang akan saya lakukan mengenai masa depan saya. Anda akan segera tahu. Secepatnya," jelas Wenger.

"Saya tidak berpikir hari ini adalah saatnya untuk mengkhawatirkan mengenai masa depan. Kami berada di jalur yang buruk, karena kami tidak pernah melakukannya dalam 20 tahun terakhir," lanjutnya.

Arsenal dibuat tak berkutik saat bertandang ke markas West Bromwich Albion di The Hawthorns, dalam laga pekan ke-29 Premier League, Sabtu (18/3/2017). Tampil dominan, skuat Meriam London menyerah dengan skor 1-3.

Tiga gol West Brom disarangkan Craig Dawson pada menit ke-12 dan 75', serta Hal Robson-Kanu menit ke-55. Sementara itu, gol tunggal Arsenal dicetak Alexis Sanchez pada menit ke-15.

Bagi The Gunners, ini adalah untuk pertama kalinya menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir di Premier League. Sebelumnya, mereka pernah merasakan hal serupa pada April 1995 ketika masih ditangani Stewart Houston.

Rentetan hasil buruk itu membuat pendukung Arsenal geram. Suporter tim Gudang Peluru meminta Wenger untuk angkat kaki dari Stadion Emirates, meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017.

Kekalahan ini membuat Arsenal tetap berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 50. Sementara itu, West Bromwich Albion menempati urutan delapan dengan mendulang 43 poin.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer