Sukses


6 Pemain Incaran Arsenal pada Musim Panas 2017

Bola.com, Jakarta Arsenal sedang mengalami masa sulit jelang musim 2016-2017 berakhir. Arsenal menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir di berbagai ajang.

Hal itu membuat manajemen klub dikabarkan ingin ada perubahan pada komposisi pemain untuk musim depan. Dikutip dari Mirror.co.uk, pihak klub mengincar beberapa pemain baru demi meningkatkan kualitas tim.

Ada enam pemain yang menjadi incaran klub Meriam London. Berikut ini adalah enam pemain yang menjadi target Arsenal pada musim panas 2017:

2 dari 7 halaman

Kylian Mbappe (AS Monaco)

Kylian Mbappe menunjukkan penampilan gemilang bersama AS Monaco pada musim ini. Hal itu menjadikan Mbappe sebagai target banyak klub Eropa, termasuk Arsenal.

Mbappe dianggap cocok sebagai penerus legenda Arsenal, Thierry Henry. Pemain berusia 18 tahun itu dijuluki media-media Eropa sebagai the next Thierry Henry.

3 dari 7 halaman

Kingsley Coman (Bayern Munchen)

Pemain muda Kingsley Coman sulit beradaptasi bersama Bayern Munchen di bawah arahan Carlo Ancelotti. Saat masih dilatih Pep Guardiola, Coman sering mendapat kesempatan bermain lebih banyak ketimbang saat ini.

Tinggi, cepat, dan sanggup bermain di kedua sayap memungkinkan Coman cocok untuk gaya bermain di Premier League. Tak ayal, Arsenal berusaha keras mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu.

4 dari 7 halaman

Inaki Williams (Athletic Bilbao)

Sama seperti Alexis Sanchez, Inaki Williams dapat beroperasi baik pada posisi sayap maupun tengah. Kelincahan Inaki Williams bisa menambal Sanchez jika pemain Cile tersebut mengalami cedera. Namun, pemain berusia 20 tahun ini tidak hanya menjadi incaran Arsenal tetapi juga Juventus. 

5 dari 7 halaman

Alexandre Lacazette (Olympique Lyon)

Alexandre Lacazette tampil tajam bersama Olympique Lyon dalam beberapa tahun terakhir. Dia selalu mencetak lebih dari 20 gol sejak musim 2013-2014.

Pada musim ini, Lacazette sudah mencetak 29 gol hanya dalam 36 pertandingan di berbagai ajang. Lacazette juga telah mengungkapkan ingin pindah ke klub lain pada musim depan. Arsenal bisa memanfaatkan situasi tersebut.

6 dari 7 halaman

James Rodriguez (Real Madrid)

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, diisukan mulai tidak betah berada di Santiago Bernabeu. Hal ini mungkin bisa menjadi kesempatan bagi Arsenal untuk mengejar tanda tangan pemain Kolombia tersebut.

Selain itu, daya jelajah James Rodriguez yang luas bisa untuk menggantikan Mesut Ozil di Arsenal. Pasalnya, Ozil dikabarkan akan hengkang dari Arsenal pada musim depan.

7 dari 7 halaman

Isco (Real Madrid)

Kemampuan pemain Real Madrid, Isco, sudah pasti tidak diragukan lagi. Sayang, nasib Isco hampir sama dengan James Rodriguez.

Pemain berusia 24 tahun itu kesulitan bermain reguler di tim utama Zinadine Zidane. Kesempatan ini merupakan peluang bagi The Gunners untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Video Populer

Foto Populer