Sukses


Mbappe Diminta Belajar dari Situasi Martial di Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda timnas Prancis, Youri Djorkaeff, memberi saran kepada Kylian Mbappe. Djorkaeff mengimbau Mbappe untuk belajar dari pengalaman Anthony Martial di Manchester United, sebelum memutuskan hengkang ke klub elite Eropa.

"Jika jadi Presiden PSG, saya akan merekrut dia (Mbappe). Namun, saya bukan satu-satunya orang yang menginginkan dia," kata Djorkaeff.

"Dia memiliki potensi yang sangat hebat, tetapi harus berada di kondisi yang tepat. Lihat saja Martial. Saat hengkang ke klub besar, Anda harus beradaptasi dan mempelajari hal lain. Mbappe harus memerhatikan semua hal ini," ujarnya.

Tampil impresif bersama AS Monaco membuat Mbappe masuk radar klub-klub raksasa Eropa, satu di antaranya adalah Real Madrid. Los Blancos dikabarkan bakal memboyong pemain berusia 18 tahun itu pada musim panas 2017.

Andai proses transfer Mbappe ke Madrid terealisasi, Monaco akan mengulangi kepergian Anthony Martial ke Manchester United pada Agustus 2015. Martial yang merupakan salah satu pemain muda berbakat di Prancis, dilepas Monaco ke MU dengan bandrol 36 juta pounds (Rp 628 miliar). 

Martial bersinar pada musim perdananya bersama Manchester United. Dia mencatatkan 18 gol dan 11 assist dari 53 penampilan dalam berbagai ajang sepanjang musim 2015-2016.

Akan tetapi, permainan Martial meredup pada musim 2016-2017. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, beberapa kali mengkritik performa penyerang 21 tahun itu yang baru mencetak tujuh gol dan enam assist dari 29 penampilan.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer