Sukses


Chelsea Jadikan Alvaro Morata Prioritas Utama

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Daily Mail menjadikan Alvaro Morata sebagai prioritas utama pada bursa transfer awal musim depan. Bahkan, manajer The Blues, Antonio Conte, bakal memimpin proses transfer Morata.

Sejak kembali ke Real Madrid pada 21 Juni 2016, bomber timnas Spanyol itu masih kesulitan menembus skuat utama. Kalah bersaing dengan Karim Benzema, membuat Morata baru tampil dalam 34 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Dari 34 laga tersebut, Alvaro Morata hanya 14 kali bermain sejak menit awal. Meski begitu, dia sukses mencetak 13 gol plus empat assist. Morata hanya tertinggal tiga gol dari Karim Benzema.

Lebih banyak menghangatkan bangku cadangan membuat Alvaro Morata ingin hengkang ke klub lain. Chelsea menjadi salah satu klub yang berminat mengamankan jasa penyerang 24 tahun tersebut.

Skuat London Biru sudah sejak bursa transfer musim panas tahun lalu menginginkan tanda tangan Morata. Namun, Real Madrid enggan melepas si pemain.

Penolakan tersebut tak membuat Chelsea menyerah. Antonio Conte yang pernah mengasuh Morata selama dua musim di Juventus sangat ingin memboyong sang bomber ke Stamford Bridge.

Akan tetapi, jika gagal menebusĀ Alvaro Morata dari Real Madrid, Chelsea masih memiliki opsi lainnya. The Blues mengincar penyerang Everton, Romelu Lukaku, yang telah mencetak 22 gol dari 30 laga pada musim ini.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer