Sukses


Ray Parlour Takjub dengan Antusiasme Pendukung Arsenal di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengaku terkesima dengan antusiasme yang ditunjukkan supoter Arsenal Indonesia ketika menggelar jumpa fans di Mall Kota Kasablanka, Tebat, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017).

"Saya terkejut melihat rasa antusiasme suporter Arsenal dari Indonesia. Mereka menunjukkan keramahan yang membuat saya takjub. Sikap mereka seperti membuat saya seperti berada di Emirates," tutur Ray Parlour.

Pada kunjungannya kali ini, Ray Parlour meresmikan tiga lapangan futsal bertaraf internasional di Semper Barat, Jakarta Utara. Sang legenda mengharapkan sepak bola Indonesia bisa berkembang pesat dan mampu menembus level dunia.

"Tentunya saya berharap sepak bola Indonesia bisa semakin maju. Saya berharap semoga ada pemain Indonesia yang bisa berseragam Arsenal suatu saat nanti," kata Ray Parlour.

Ray Parlour merupakan pemain akademi Arsenal. Sosok 44 tahun itu mendapat promosi ke skuat senior pada musim 1994-1995. Selama 14 tahun berseragam tim London Utara, dia berhasil menjuarai tiga trofi Premier League, serta masing-masing dua Piala FA dan Community Shield.

Meski berbekal prestasi gemilang, Ray Parlour nyatanya tidak pensiun sebagai pesepak bola profesional di Arsenal. Ia memutuskan gantung sepatu di Wembley FC pada 30 Agustus 2012.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer