Sukses


Sergio Ramos Berharap Manchester United Beli Antoine Griezmann

Bola.com, Manchester - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berharap Manchester United segera memboyong Antoine Griezmann. Menurut Ramos, kepergian Griezmann dari Atletico Madrid akan memberi keuntungan buat El Real.

MU sudah sejak musim panas 2016 menginginkan jasa pemain timnas Prancis tersebut. Namun, rencana Setan Merah menebus Griezmann dari Atletico tak terealisasi.

Gagal memboyong Griezmann ke Old Trafford tak membuat Manchester United patah arang. The Red Devils akan kembali melakukan pendekatan kepada Los Rojiblancos demi bisa menggaet pemain 26 tahun tersebut pada bursa transfer awal musim depan.

Manajemen MU kabarnya telah menyiapkan dana 76 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) demi menggaet Antoine Griezmann. Selain itu, Manchester United akan menggelontorkan 300 ribu poundsterling (Rp 5,1 miliar) per pekan demi menggaji si pemain.

"JIka Manchester United mendapatkan Griezmann, jika mereka membawanya keluar dari Atletico, itu akan mengurangi masalah buat kami jelang musim depan," ujar Ramos.

"Setiap pesepak bola memiliki dunia mereka sendiri dan setiao orang harus membuat keputusan seperti ini. Terkadang hal itu sulit dilakukan dan terkadang tidak demikian," lanjutnya.

Sejauh ini, Antoine Griezmann merupakan salah satu penyerang yang rajin membobol gawang Real Madrid. Dari 23 pertemuan kontra Madrid di seluruh ajang kompetisi, Griezmann sukses mencetak enam gol plus lima assist.

"Setiap orang harus memutuskan di mana dia ingin berada, di mana dia akan bahagia. Dia adalah striker hebat dan jelas klub papan atas menyatakan ketertarikan untuk mendapatkan jasanya. Antoine Griezmann bisa memutuskan apa yang dia inginkan," papar Ramos.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer