Sukses

Coutinho Buka Suara soal Tawaran dari Barcelona

Bola.com, Liverpool - Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, mengaku tertarik membela Barcelona. Namun, Coutinho menegaskan akan tampil semaksimal mungkin bersama The Reds meski keinginannya untuk pindah gagal terwujud.

Barcelona terus dikaitkan dengan Philippe Coutinho sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Tim Catalan semakin serius memburu gelandang Brasil itu setelah Neymar hengkang ke Paris Saint-Germian.

Philippe Coutinho pun diberitakan menyambut baik keinginan Barcelona. Manajemen klub lantas melayangkan tiga penawaran resmi secara bertahap kepada Liverpool untuk meminang sang pemain.

Terakhir, Barcelona mengajukan penawaran pamungkas sebesar 105 juta euro (Rp 1,66 triliun). Namun, Liverpool menolak dan enggan melepas Philippe Coutinho hingga bursa transfer musim panas kemarin berakhir.

"Soal tawaran pekerjaan, terkadang dalam hidup ini Anda tertarik dan juga sebaliknya. Dalam kasus saga transfer ke Barcelona, saya tertarik, begitu pun dengan keluarga saya," kata Coutinho.

"Akan tetapi, seperti yang saya katakan, merupakan sebuah kehormatan bisa mendapat tawaran dari klub sebesar Barcelona. Namun, juga adalah kehormatan bisa berada di sini. Liverpool adalah klub besar di dunia. Sekarang, di sini saya akan memberikan yang terbaik," ujar Coutinho.

Philippe Coutinho tampil sejak menit pertama ketika Liverpool bermain 1-1 melawan Burnley, di Stadion Anfield, Sabtu (16/9/2017). Namun, sang pemain gagal tampil maksimal dan digantikan Dominic Solanke pada menit ke-78.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer