Sukses


Rossi dan Vinales Tak Sabar Jajal Motor Yamaha di Phillip Island

Bola.com, Jakarta - Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, mengaku ingin segera mengendarai motor YZR M1 lagi. Mereka tak sabar untuk menjajal motor anyar Yamaha pada sesi tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, 15-17 Februari 2017.

Saat ini, kedua pebalap tengah mengisi waktu liburan dengan kegiatan komersial bersama Yamaha. Rossi dan Vinales mengikuti kegiatan promosi Yamaha di dua negara Asia, Thailan dan Vietnam.

Setelah acara usai, keduanya mengaku sudah mengalihkan fokus ke tes di Australia. Bagi The Doctor, tes selama tiga hari ini sangat penting untuk persiapan jelang balapan perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2017,

"Sekarang kami mulai bersiap untuk melakukan tes Australia, di mana kami akan memiliki tiga hari tes penting. Saya akan sangat senang untuk kembali naik motor Yamaha M1 lagi," tutur Rossi seperti dikutip Tuttomotoriweb, Minggu (12/2/2017).

"Sekarang kami akan fokus pada pengujian di Australia, karena saya tak sabar untuk mengendarai Yamaha M1 saya lagi," timpal Vinales.

Thailand dan Vietnam merupakan negara Asia keempat dan kelima yang dikunjungi Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada awal tahun 2017 ini. Sebelumnya, mereka berkunjung ke Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Di negara terakhir, keduanya tak melakoni kegiatan komersial melainkan menjalani tes pramusim MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer